Perjalanan Pelanggan
Fokus pada bisnis Anda dan hindari semua kerepotan penggajian.
Pelajari lebih lanjut
tentang perjalanan pelanggan
Seiring pertumbuhan bisnis Anda dan Anda menambah karyawan baru, lebih banyak manfaat, dan membuka toko di lokasi lain, mengelola penggajian bisa menjadi sulit. Lihatlah perjalanan pelanggan kami yang membantu Anda memahami cara kerja kami.
Perjalanan
pelanggan
Mengirim data penggajian
Data penggajian yang diperlukan harus dikirim oleh klien/pelanggan ke tim kami. Kemudian, data sedang diproses oleh tim kami.
Mengirim hasil
Setelah tim kami memproses data, kami akan mengirimkan laporan hasil (softcopy draft) ke klien kami. Hasilnya berisi data untuk persetujuan. Saat ini klien kami akan memeriksa dan mengkonfirmasi persetujuan.
Konfirmasi persetujuan
Jika konfirmasi DISETUJUI
Kami akan menerima persetujuan & instruksi untuk pergi melalui email dan pergi ke tahap 2 (tahap eksekusi).
Jika konfirmasi DITOLAK
Jika ada sesuatu yang harus direvisi, kami akan menerima email instruksi koreksi dan memperbarui koreksi secepatnya.
Penyerahan Dana Penggajian
Pada tahap ini kami akan mengirimkan data dana penggajian untuk diproses.
Penyediaan Dana Penggajian
Klien perlu menginformasikan penyediaan dana Penggajian. Transfer bank akan kami proses.
Transfer bank ke karyawan
Tim Penggajian ABS akan memproses transfer bank ke karyawan setelah penyerahan dana.
Mencetak laporan & slip gaji
Kami akan mengirimkan laporan dengan cara cetak dan E-Payslips digital.
Penyerahan Dana BPJS & PPH21
Kami menyiapkan Penyerahan Dana BPJS & PPH21 kepada klien kami.
Penyelenggaraan Dana BPJS & PPH21
Klien perlu menginformasikan penyediaan dana Penggajian. Transfer bank akan kami proses.
Transfer Bank & Laporan ke BPJS
Tim kami akan memproses pembayaran dan pelaporan ke BPJS.
Transfer Bank & Laporkan ke Kantor Pajak
Tim kami akan memproses pembayaran dan melaporkannya ke Kantor Pelayanan Pajak.
Mengajukan Kwitansi Asli BPJS & Kantor Pajak
Mengajukan Kwitansi Asli BPJS & Kantor Pajak