Jasa kami
Fokus pada bisnis Anda dan hindari semua kerepotan penggajian.
Maksimalkan potensi besar bisnis Anda,
dan kurangi risikonya.
Saat ini, mengelola penggajian membutuhkan investasi waktu tertentu, pengetahuan tentang peraturan daerah, undang-undang ketenagakerjaan.
Inilah sebabnya mengapa pemrosesan penggajian internal bisa menjadi sangat kompleks. ABS Payroll adalah perusahaan outsourcing profesional. Kami menawarkan layanan untuk perusahaan kecil, menengah dan besar di Indonesia.
Pengolahan
Data

Entri data
Melakukan fungsi klerikal dalam rangka memberikan input data dan kegiatan administrasi yang tepat waktu dan akurat sesuai kebijakan dan prosedur Penggajian.

Pengolahan data
Kami memastikan bahwa waktu disetujui dengan benar dan pembayaran dihitung dengan benar, meninjau antarmuka sub-sistem untuk memastikan pemrosesan penggajian yang akurat dan tepat waktu.

Penghitungan Pajak
Kami mengelola persiapan pengembalian pajak gaji, audit pajak, dan laporan terkait untuk memastikan kepatuhan terhadap undang-undang yang relevan. Kami juga berinteraksi dengan otoritas pajak.
Pencetakan
Laporan

Softcopy and Hardcopy
Kami menyediakan laporan baik dalam bentuk hard atau softcopy untuk setiap karyawan. Pilihan pengiriman yang tersedia termasuk email atau E-Payslip.

E-Payslip
Kami menyediakan E-payslip untuk mempermudah dan mempermudah akses dimana saja baik di handphone atau komputer manapun dengan koneksi internet.

Unggah dokumen, Akuntansi Bank & Jurnal
Fitur untuk melakukan pembayaran kepada karyawan lebih sederhana dan mudah.
Administrasi
pihak ketiga

Transfer bank
Kami menyediakan layanan untuk melakukan transfer bank dan mengunggah file transfer bank menggunakan sistem eBanking.

Pembayaran dan Rekonsiliasi Pajak & BPJS
Kami menyediakan laporan PPh-21 bulanan dan tahunan, serta pembayaran dan pelaporan BPJS (Ketenagakerjaan & Kesehatan).

Asuransi lainnya
Layanan penggajian kami terintegrasi dengan asuransi lainnya.
Skenario
Pembayaran & Laporan
Perpajakan
Tanggal Jatuh Tempo tanggal 10 setiap bulan
- Menerima data pajak staff & non staff
- Mengunggah ke e-SPT
- Membuat e-Billing
- Pembayaran Pajak melalui Transfer Bank
- Kwitansi Transfer & BPN
- Menerima/Membuat csv untuk unggahan e-SPT
- Membuat csv untuk unggahan e-Filing
- Mengunggah ke e-Filing
- Membuat BPE untuk Pengajuan Pelanggan
Tanggal jatuh tempo 31 Januari
- Menerima Data Penggajian
- Kumulatif tahunan
- Mencetak hardcopy e-1721A1 atau 1721A1
BPJS Kesehatan (Bulanan)
Tanggal Jatuh Tempo tanggal 10 setiap bulan
- Download laporan tagihan bulanan & rekapitulasi
- Verifikasi data rekapitulasi
- Rekonsiliasi Penunjukan dengan petugas
- Pembayaran melalui transfer bank
- tanda terima transfer
- Membuat e-Card dari e-Id
- Membantu memudahkan customer dengan petugas
Tanggal Jatuh Tempo tanggal 20 setiap bulan
- Menerima informasi mutasi bulanan
- Memperbarui e-Dabu
- Email ke petugas untuk dukungan tertentu
- Menghubungi petugas untuk mempercepat proses update
BPJS Ketenagakerjaan (Bulanan)
Tanggal Jatuh Tempo pada akhir setiap bulan
- Menerima informasi mutasi bulanan
- Memperbarui SIPP Online
- Membuat Laporan BPJS Ketenagakerjaan
- Membuat Kode Iuran
- Pembayaran melalui Transfer Bank
- Tanda Terima Transfer
- Membuat e-Card
- Membantu menggabungkan kartu
- Membantu memfasilitasi customer dengan petugas saat terjadi insiden
Informasi lebih lanjut
Mendapatkan penggajian yang benar adalah bagian penting dari menjalankan bisnis Anda.
Solusi kami yang disesuaikan dan terukur dapat sesuai dengan kebutuhan tenaga kerja Anda.